In Motion

Visa Jepang? Mudah dan Murah!!

Iiiih gara-gara ngurusin Visa NZ kemaren, jadi keinget waktu urusin visa Jepang. Persis kayak judul artikelnya, urusan visa Jepang ini beneran deh, Mudah dan Murah! Mungkin infonya bakal berguna buat warga Indonesia yang tinggal di KL, tapi untuk syarat2nya juga sama kok ama yang urus di Jakarta. Buat Visa Jepang, yang penting semua dokumen lengkap… Continue reading Visa Jepang? Mudah dan Murah!!

Advertisements
In Motion

Ribetnya Visa New Zealand

Malaysia ini negara yang passportnya nomer 3 jagoan sedunia. Jadi kalau mau berkunjung ke negara lain, ga pake ribet urusan Visa. Nah, waktu beli tiket murah AirAsia tujuan ke New Zealand, kita emang ga peratiin kalau ga bisa ngurus Tourist Pass NZ di Kuala Lumpur 😳 Alhamdulillah kita cepet tanggap, jauh-jauh hari udah ngecek gimana metode… Continue reading Ribetnya Visa New Zealand